Payload Telkomsel Opok Terbaru Maret 2023

Payload Telkomsel 0 Pulsa 0 Kuota (0p0k) prioritas untuk wilayah Lampung (Selatan), mungkin berjalan juga di wilayah lain karena biasanya memiliki konfigurasi yang berbeda-beda.

Petunjuk:
  1. Direkomendasikan untuk mengaktifkan "Pulsa Safe" terlebih dahulu melalui aplikasi My Telkomsel.
  2. Jika tidak bisa, pastikan pulsa dalam keadaan kosong (Rp.0).
Tambahan
Apakah tindakan ini melanggar hukum? Sebagian operator memberikan ancaman tertulis dan menginformasikan bahwa tindakan semacam ini bisa merugikan pengguna lain, tapi mereka tidak dapat menjelaskan kerugian yang seperti apa. Sedangkan metode direct package ini sudah ada sejak lama dan tidak ada pengguna awam yang melapor atas kerugian akibat tindakan ini.

Sebenarnya tidak ada yang benar-benar 100% gratis, karena metode ini hanya bekerja dengan cara mendirect/mengubah suatu kuota data yang dibatasi hanya untuk mengakses layanan tertentu menjadi bebas ke semua layanan.

Misal, aplikasi My Telkomsel dapat dijalankan tanpa menggunakan kuota selama kita mengaktifkan akses data seluler. Telkomsel sebetulnya telah memberikan jatah kuota harian kepada penggunanya dengan besaran tertentu (biasanya 500mb) yang difungsikan untuk mengakses layanan inti mereka seperti aplikasi My Telkomsel ini. 

Namun dengan adanya metode/trik internet gratis ini, kita dapat mengubah kuota yang dibatasi aksesnya tersebut menjadi tidak terbatas untuk mengakses web atau aplikasi apapun. Oleh karena itu, ketika sudah Melawati batas kuota harian aplikasi injector sudah tidak dapat berjalan (limit) dan akan berfungsi kembali di hari berikutnya.

Penjelasannya ini hanya berlaku untuk metode injek 0 pulsa 0 kuota, untuk kuota lain seperti kuota pendidikan, multimedia, dll  akan bekerja sampai kuota benar-benar habis atau ketika metode dan bug telah di blokir oleh operator.


📄Tools : HTTP Custom

📄Server SSH : Cyber SSH




📄Payload :
CONNECT http://tsel.me/worryfree HTTP/ 1.1[crlf]Connection: Keep-alive[crlf]Upgrade: websocket[crlf]Host:[host_port][crlf][crlf]

📄Proxy : kosongkan

Contoh


📄SSH : 
IP:80@user:pass 
(silahkan buat server SSH di web Cyberssh, direkomendasikan menggunakan server Singapura)

Klik Connect untuk menjalankan.



Jika semua sudah di isi dengan benar tetapi tidak dapat terhubung, mungkin payload tidak berfungsi di wilayah itu.
CSO Think what others don't think

Belum ada Komentar untuk "Payload Telkomsel Opok Terbaru Maret 2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel